Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid telah sepakat untuk merekrut bek kanan Spanyol sarat pengalaman Jesus Gamez dari Malaga dengan kontrak tiga tahun yang masih tertunda karena belum dilakukan tes medis, kata juara Liga Spanyol itu pada Jumat.

Gamez, yang menghabiskan seluruh kariernya di Malaga, akan menjadi pelapis bagi bek Spanyol Juanfran, dan direktur olahraga Jose Luis Perez Caminero mengatakan pemain 29 tahun itu juga akan mampu dimainkan di jantung pertahanan jika diperlukan.

"Gamez merupakan fullback denga kualitas dan pengalaman yang akan menguatkan pertahanan kami dan meningkatkan kompetisi internal grup," kata Perez Caminero kepada situs resmi Atletico (www.clubatleticodemadrid.com).

Klub juga mengatakan mereka telah sepakat untuk meminjamkan gelandang Prancis Josuha Guilavogui ke klub Liga Jerman VFL Wolfsburg untuk dua musim mendatang.

Atletico memulai upaya mereka mempertahankan gelar juara Liga Spanyol pada 25 Agustus dengan menghadapi tim sekota Rayo Vallecano. Mereka kemudian memainkan pertandingan pertama Piala Super Spanyol di kandang Real Madrid pada 19 Agustus, dan memainkan pertandingan kedua di Vicente Calderon pada 22 Agustus. Demikian Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014