Barcelona (ANTARA News) - Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengaku belum menerima tawaran untuk Dani Alves dan mengaku senang dengan skuat yang ada.

Bek kanan Brasil, Alves dikabarkan akan pindah dari Camp Nou musim panas ini, dan mengatakan bulan lalu bahwa dia menyerahkan keputusan pada klub tentang masa depannya.

"Alves terikat kontrak dan kami tidak pernah memintanya untuk pergi," kata Zubizarreta seperti dilansir di ESPN.

Ia menimpali, "Ketika dia kembali, dia berbicara dengan normal dengan pelatih, seperti yang dia lakukan ketika kembali. Kami juga tidak punya indikasi dari agennya bahwa sesuatu mungkin terjadi dan kami tidak menerima tawaran untuknya."

Barca diduga kuat akan memboyong pemain Fiorentina Juan Cuadrado yang disebut-sebut akan menggantikan Alves, begitu juga dengan pemain Ajax, Daley Blind.

Zubizarreta mengaku Barca mungkin tidak akan mendatangkan pemain lain musim panas ini, karena telah mendapat Luis Suarez, Ivan Rakitic, Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Jeremy Mathieu, dan Vermaelen.

"Kami senang dengan para pemain yang kami punya, tetapi jika ada kesempatan datang, kami akan mengambilnya," katanya. "Jika tidak ada pemain lain yang datang, kami puas dengan skuat yang ada."

Barca ditinggal Carles Puyol pensiun dan Victor Valdes yang pergi dengan status bebas transfer musim panas ini, tetapi Zubizarreta mengaku yakin telah mengumpulkan pemain berkelas di lini belakang dengan tambahan mereka baru-baru ini.

 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2014