London (ANTARA News) - Pelatih Aston Villa Paul Lambert menyuarakan kritiknya terhadap Ronald Koeman pada Selasa, setelah pelatih kepala Southampton itu mengungkapkan ketertarikannya merekrut kapten Villa Ron Vlaar.

Koeman, yang melatih Vlaar di Feyenoord, mengungkapkan bahwa ia akan "benar-benar senang" untuk mendatangkan bek tengah asal Belanda itu ke St Marys, dan Lambert meyakini bahwa sejawatnya itu melakukan kekeliruan dengan mengungkapkan kekagumannya di depan publik.

"Saya pikir ia tidka menghargai (orang lain) ketika berbicara mengenai pemain-pemain tim lain ketika mereka masih menjadi pemain-pemain mereka (klub lain). Saya pikir itu keliru," kata pelatih Villa itu kepada Sky Sports.

"Saya tidak akan memusingkan jika ia menelpon, namun Anda tidak pergi ke publik untuk menyuarakan hal itu. Itu adalah hal yang paling mengganggu saya dan sikap kami masih tetap sama terkait Ron."

Vlaar, yang bersinar saat memperkuat Belanda pada Piala Dunia di Brasil, hanya tinggal terikat satu tahun lagi dalam kontraknya saat ini, namun Villa dilaporkan berencana menawarinya kontrak baru, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014