London (ANTARA News) - Klub Liga Utama Inggris Queens Park Rangers dan Aston Villa mengalami kekalahan memalukan masing-masing 0-1 atas klub tier 4 Burton Albion dan tier 3 Leyton Orient pada putaran kedua kompetisi Piala Liga, Rabu.

QPR berada di urutan bawah klasemen liga utama dengan dua kekalahan dan berharap dapat memenangi laga atas lawan mereka dari level yang lebih rendah.

Tapi Adam McGurk mencetak gol spektakular lewat tendangan bebas menit ke-77 sebagai akibat dari penampilan buruk mereka pada awal kompetisi itu.

Romain Vincelot menjadi pahlawan Leyton Orient ketika menggetarkan jala gawang Aston Villa, setelah menerima umpan manis dari Bradley Pritchard pada menit ke-87.

Jordi Gomez, Adam Johnson dan Connor Wickham mencetak gol menit akhir ketika Sunderland berjuang keras untuk mengatasi tekanan Birmingham City, dan mereka maju ke putaran ketiga setelah menang 3-0.

Jon Walters mencetak gol dua kali dan Peter Crouch menambah pada akhir permainan ketika klub Liga Utama Inggris Stoke City mengalahkan tier 3 Portsmouth 3-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Britannia.

Klub yang sedang tertatih-tatih di tier 2 Leeds United kalah 1-2 lawan saingan berat Bradford City, sehingga mengakhiri 14 laga tanpa kemenangan klub itu lawan tetangganya Yorkshire sejak 1986, demikian Reuters.

(Uu.A008) 

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2014