Jakarta (ANTARA News) - Plantronics, pelopor dalam Teknologi Dapat Dipakai (wearable technology), mengumumkan pembukaan kantor perwakilannya di Jakarta, Indonesia.

Kantor baru Plantronics akan difungsikan untuk mengawasi dan mendukung pertumbuhan dari mitra Plantronics dan pelanggannya di Indonesia.

"Indonesia memiliki ekonomi yang sehat dengan tingkat konsumsi domestik yang kuat untuk mendorong pertumbuhan pasar dari contact center," kata Susan Hansen, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran, Asia Pasifik dan Timur Tengah, Plantronics, dalam siaran pers.

Dia mengemukakan Plantronics hadir di Indonesia untuk mendukung mitra bisnis yang terus berkembang di seluruh Indonesia dan untuk melayani pelanggan korporat yang terus berkembang dalam mengadopsi teknologi Plantronics.

Lebih lanjut, Plantronics mengutip data International Data Corporation (IDC) tentang kebutuhan belanja IT di Indonesia yang akan terus berlanjut hingga dua digit dari tahun-ke-tahun dengan pertumbuhan akan mencapai 16, 5 miliar dolar .5 M pada akhir tahun 2014.

Plantronics mengembangkan ekspansi jaringan melalui mitra bisnis, melayani baik bisnis maupun konsumen di Indonesia.

Kantor perwakilan baru di Jakarta akan memperoleh dukungan teknis dan layanan pelanggan, serta dukungan kepemimpinan dari "tim Asia Tenggara Plantronics" yang saat ini berlokasi di Singapura, Malaysia dan Filipina.

Pelanggan di Indonesia akan mendapatkan keuntungan dari rantai pasokan lokal yang efisien dari mitra bisnis lokal Plantronics .


Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2014