LONDON, 11 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- FxPro Group Ltd. (Fxpro) telah mengakuisisi spot FX Aggregator Quotix, dalam rangka upaya perusahaan ini untuk mendapatkan kendali penuh terhadap provisi likuiditas valasnya dan memungkinkan perusahaan ini untuk menyediakan berbagai layanan yang berorientasi kepada klien kelembagaan.

Perusahaan patungan baru ini menggabungkan wawasan pasar valas FxPro yang komprehensif dengan teknologi Quotix, sehingga meningkatkan eksekusi dan kecepatan transaksi, serta likuiditas dan penetapan harga keseluruhan untuk para klien yang melakukan aktivitas trading menggunakan platform MT4 atau cTrader.

Pengakuisisian ini merupakan pencapaian FxPro yang lain untuk menjadi penyedia valas satu atap karena kini perusahaan ini dapat menyediakan layanan agregasi dan likuiditas valas, serta layanan pemialangan terunggul untuk para klien kelembagaan dan perusahaan pialang lainnya.

"Seiring perkembangan kami yang sangat pesat di seluruh dunia, likuiditas adalah solusi penting untuk menjamin kemampuan kami untuk menyediakan harga valas spot yang terbaik untuk para klien kami. Pengakuisisian ini memungkinkan Fxpro untuk mendiversifikasikan dan membuka lebih banyak kesempatan karena kami mulai menawarkan layanan prime-of-prime, agregasi, dan likuiditas. Selain itu, hal ini berarti peningkatan harga untuk para klien. Kami saat ini memiliki 12 penyedia likuiditas dan sedang mengupayakan untuk menambah jumlah tersebut. Dengan mengakuisisi Quotix, posisi kami juga akan semakin kuat untuk dapat bekerjasama dengan para penyedia likuiditas kami yang sudah  ada dan membawa lebih banyak lagi," ujar Charalambos Psimolophitis, CEO FxPro.

Pengakuisisian penyedia teknologi ini adalah yang pertama untuk Fxpro dan hal ini membuktikan dedikasi FxPro untuk berinvestasi di dalam teknologi baru yang meningkatkan kedalaman likuiditasnya.

"Untuk dapat diakuisisi oleh salah satu perusahaan pialang valas daring terbesar di dunia adalah langkah strategis bagi Quotix. Terdapat sejumlah sinergi yang akan kedua pihak lakukan, seperti sinergi kemampuan sumber daya teknis FxPro, yang akan membantu berkekspansi ke pasar-pasar baru," ungkap Evgeny Sorokin, CEO Quotix.

Catatan untuk Media

Tentang FxPro

FxPro adalah pialang valas Model Agensi adalah pemenang penghargaan yang berorientasi pada kebutuhan para klien. Fxpro Melayani klien di seluruh dunia dengan fasilitas trading mutakhir, dan bertujuan untuk menjadi penyedia layanan valas terkemuka untuk kebutuhan trading algoritmik

FxPro UK Limited disahkan dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan (sebelumnya bernama Otoritas Layanan Keuangan) (nomor registrasi 509956). FxPro Financial Services disahkan dan diatur oleh Bursa Efek dan KPPU Siprus (nomor lisensi 078/07).

FxPro SuperTrader hanya tersedia bagi para klien FxPro Financial Services Limited.
http://www.fxpro.co.uk

Peringatan Risiko
Trading Kontrak untuk Perbedaan (CFD) berisiko kerugian yang tinggi

Media Contact
Media Relations
FxPro
+44(0)20-7776-9720
Email: pr@fxpro.com


Sumber: FxPro

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014