London (ANTARA News) - Pelatih Sunderland, Gus Poyet mengaku tidak senang dengan bisnis klub di bursa transfer musim panas ini.

Poyet dan Direktur Olahraga Sunderland Lee Congerton membawa sembilan pemain baru ke Stadium of Light sebelum 1 September.

Namun, rekrutan ini tidak sukses tanpa Marcos Alonso dan Fabio Borini yang tampil apik saat dipinjam Sunderland musim lalu, di antara pemain yang lolos.

Dan Poyet mengatakan tak puas dengan usaha klub untuk memperkuat tim.

Poyet mengatakan, "Mudah mengatakan saya senang karena banyak orang akan senang dengan kata-kata saya. Tetapi di waktu yang sama, saya tidak senang. Saya baik-baik saja."

"Kami berharap memiliki beberapa pemain. Kami sangat dekat untuk melakukan beberapa hal penting, tetapi kami tidak melakukannya. Kemudian kami berubah sedikit dan mendapat pemain yang berbeda," katanya.

"Kami sudah mencoba. Kami mencoba sebaik mungkin. Saya tidak ingin menyalahkan bagaimana itu pergi karena itu tidak adil."

Kembalinya Borini adalah salah satu fokus besar Poyet dan meski telah didorong musim panas ini, kesepakatan tidak kunjung didapat ketika pemain 23 tahun itu tetap tinggal di Liverpool walau sudah ada pendekatan dari Sunderland dan QPR.

Pemian Italia itu tampil banyak pertandingan dengan Sunderland musim lalu bermain melebar ke kiri atau di tengah, dan sementara Alvarez sepertinya masih menempati tempatnya, Poyet mengaku dia bukan penggantinya.

Poyet mengatakan, "Orang akan mengira Ricky Alvarez adalah pengganti Borini, tetapi untuk saya dia bukan orangnya. Ada beberapa pilihan -saya tidak tahu mereka benar atau salah, mereka hanya opsi yang berbeda."

"Ricky adalah pemain yang mengolah bola dan akan menciptakan hal-hal sendiri, tetapi dia bukan top skor. Jadi kalau kami bisa membuatnya menjadi top skor dan kemudian dia adalah pengganti yang lain..."

Ia menimpali, "Saya pikir itu tidak adil untuk kedua pemain, pada Ricky dan Fabio. Tentu saja, dia akan bermain di tempat Fabio bermain musim lalu -saya tidak tahu pasti jika dia akan di sana sepanjang waktu di kiri."

"Tetapi dia bisa bermain di posisi itu, tetapi tidak berarti dia pengganti natural untuk Fabio Borini," tambahnya lagi seperti dikutip di skysports.com. (*)

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014