AsiaNet 57892

OSAKA, Jepang dan SAN JOSE, California, 16 September 2014 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- MegaChips Technology America Corporation (MegaChips America) mengumumkan telah mengakuisisi sembilan produk konektivitas pintar berbasis teknologi DisplayPort(TM), teknologi yang pengembangannya dihentikan oleh STMicroelectronics (NYSE: STM, "ST") pada tahun lalu, bersama dengan seluruh pengembangan aset, bisnis, dan produk terkaitnya. Pengakuisisian ini adalah tindak lanjut dari penandatanganan kesepakatan antara MegaChips America dan ST pada tanggal 2 September lalu.

Selama masa transisi ini, ST dan MegaChips menjamin keberlanjutan penyediaan produk dan layanan kepada para konsumennya. Sejumlah karyawan yang terlibat di dalam pengambangan dan pemasaran produk yang terkait dengan unit usaha ST yang diakuisisi bergabung dengan MegaChips America, salah satunya adalah Mr. Alan Kobayashi, ketua VESA (Asosiasi Standar Video), yang kini bergabung dengan MegaChips America sebagai Manajer Pengembangan Mitra dan Produk.

"Kami yakin pengakuisisian ini akan memperkuat kemampuan MegaChips America untuk menawarkan lebih banyak solusi inovatif kepada para konsumennya dengan konektivitas digital super cepat," ujar Koichi Akeyama, Presiden MegaChips America. "MegaChips America telah pro aktif mengembangkan berbagai produk yang memungkinkan terciptanya komunikasi super cepat guna menyediakan solusi multimedia di rumah-rumah dan produk konektivitas pintar kami yang berbasis teknologi DisplayPort akan memungkinkan solusi tersebut dengan mudah diinstal diterapkan pada berbagai sistem."

"Pengakuisisian ini memungkinkan MegaChips Corporations untuk lebih jauh lagi mempromosikan teknologi standarisasi DisplayPort. selain untuk bersinergi dengan sejumlah teknologi yang sudah ada, perusahaan ini juga akan dapat menawarkan solusi-solusi berlevel sistem dan berkualitas tinggi kepada para pelanggan tier-1 di seluruh dunia," ungkap Akira Takata, Presiden dan CEO MegaChips Corporation. "MegaChips adalah salah satu pemasok solusi IC terkemuka yang diimplementasikan di beragam layar berpanel datar seperti TV, laptop, dan layar-layar umum lainnya."

Tentang MegaChips Technology America Corporation (MegaChips America) MegaChips America adalah perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki MegaChips Corporation (TSE 6875) yang berpusat di Osaka, Jepang. MegaChips dan MegaChips America adalah perusahaan Integrasi Berskala Besar (LSI) fabless, yang berfokus pada pengembangan LSI sistem dan produk-produk sistem yang memadukan algoritma dan arsitektur orisinal. Para konsumen menggunakan solusi dari MegaChips untuk keperluan otomasi, jaringan, dan penyimpanan kantor di beragam area, termasuk pencitraan, audio, penjaringan dalam rumah (home networking), dan sistem keamanan dan komunikasi. MegaChips America berpusat di San Jose, California, dengan pusat desain di Osaka, Tokyo, dan Chiba, Jepang, dan Bangalore, India milik MegaChips Corporation. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 408-570-0555, atau klik http://www.megachips.us.


Sumber: MegaChips Corporation (Japan)
        MegaChips Technology America Corporation


Kontak:
Amir Sheikholeslam
VP of Marketing
DisplayPort Division
MegaChips Technology America Corporation
San Jose USA
Tel: 408-570-0555 (ext 7658)
Email: asheikholeslami@megachips.us

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2014