Swedia (ANTARA News) - Bermain tanpa Zlatan Ibrahimovic, Swedia mampu menang 2-0 atas Liechtenstein dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa, Senin (13/10), dini hari WIB

Dua gol Swedia dicetak oleh Erkan Zengin menit 34 dan Durmaz menit 46.

Pertemuan pertama ini terjadi pada kualifikasi Euro 2008 di Gothenburg pada 6 September 2006, Marcus Allback mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1.

Quintans melanggar Ekdal dan membuat Swedia mendapat tendangan bebas. Erkan Zengin yang mengambil tendangan bebas, tetapi tidak berbuah gol.

Penguasaan bola lebih banyak dikuasai Swedia, tetapi membuang beberapa peluang di 10 menit babak pertama.

Butuh 34 menit untuk Swedia mencetak gol. Erkan Zengin mencetak gol dari dalam kotak memanfaatkan bola yang terlepas dari Cengiz Bicer.

Satu menit setelah turun minum Durmaz menggandakan kedudukan Swedia. Bicer salah menghalau bola tinggi dan Durmaz menyambarnya dan menjadikannya gol.

Swedia menguasai penguasaan bola dengan 73 persen, sementara Liechtenstein 27 persen. Dengan 12 kali percobaan tendangan ke gawang bagi Swedia, sementara Liechtenstein dua kali.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir di uefa.com.

Swedia: Isaksson(GK)(C), Antonsson, Granqvist, M. Olsson, Bengtsson, Ekdal, Kallstrom, Forsberg, Durmaz, Erkan Zengin, Elmander.

Liechtenstein: Bicer(GK), Kaufmann, Quintans, A. Christen, Burgmeier, Yildiz, M. Buchel, N. Hasler, Salanovic, Polverino, M. Frick.(*)

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2014