Jakarta (ANTARA News) - Presiden terpilih Joko Widodo menyatakan bersedia memenuhi undangan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengunjungi rumahnya di daerah Hambalang, Bogor, Jawa Barat, namun dia menyatakan tak mau bernyanyi seperti dimintakan Prabowo.

Usai kedua pemimpin nasional yang berhadapan pada Pemilu Presiden lalu itu bertemu di Jalan Kertanegara Nomor 4, Prabowo mengundang Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi untuk mengunjungi rumahnya setelah dia dilantik Senin 20 Oktober mendatang.

"Saya undang Pak Jokowi ke Hambalang setelah dia resmi jadi presiden. Akan saya minta bernyanyi," kata Prabowo usai pertemuan selama 15 menit  mereka tersebut.

Jokowi berjanji untuk memenuhi undangan Prabowo itu, namun dia menolak untuk bernyanyi.

"Saya sanggupi untuk hadir, karena sebelum Januari kami sudah akan ke sana naik heli Pak Prabowo, tapi waktu itu tidak memungkinkan. Untuk nyanyinya saya tak bisa berjanji karena saya enggak bisa nyanyi," kata Jokowi diringi tawa ringan.

Pertemuan dua tokoh nasional yang beberapa waktu bertarung dalam Pemilihan Presiden itu terasa sangat cair dan penuh canda.  Keduanya terlihat rileks dan senantiasa melempar senyum.




Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2014