Bandung (ANTARA News) - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan diagendakan menyaksikan langsung pertandingan sepak bola tim Persib yang akan bertanding dengan Persipura pada final di Stadion Jakabaring, Palembang, 7 November 2014.

"Ya Gubernur akan nonton langsung Persib di Palembang," kata Kepala Biro Humas, Protokoler dan Umum Ruddy Gandakusumah di Gedung Sate, Bandung, Rabu.

Sementara itu Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar berharap dapat menyaksikan langsung final Persib dengan Persipura di Palembang bersama Gubernur.

Jika tidak dapat ke Palembang, Deddy mengatakan akan memberikan dukungannya dengan nonton bersama di layar televisi.

"Kalau di Jakarta saya pasti ke sana, tapi kalau di Palembang belum tahu nih, mudah-mudahan bisa bareng dengan gubernur," kata Deddy usai rapat pembahasan pembangunan gedung kesenian di Gedung Sate.

Deddy berharap, Persib juara dengan menunjukan permainan terbaiknya dalam pertandingan final Indonesia Super League (ISL) itu.

Selain itu, Deddy berharap peranan seluruh viking atau suporter Persib diberbagai daerah untuk memberi semangat agar Persib tampil dengan baik dan menjadi juara.

"Bobotoh bukan hanya di Bandung tapi luas sekali, peranan viking harus diperluas untuk memberikan semangat yang terus tumbuh," kata aktor dan sutradara itu.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014