Australia (ANTARA News) - Gelandang Kuwait Saleh Al Sheikh mengaku tidak takut dengan Republik Korea jelang laga kedua Grup A di Piala Asia Australia.

Kuwait menelan kekalahan pada pertandingan pertama melawan Australia 1-4, (9/1). Sementara lawan Kuwait, Korea. hari ini mengalahkan Oman 1-0 (10/1).

Al Sheikh bermain penuh 90 menit ketika melawan Australia, Jumat lalu.

"Korea memiliki lebih banyak penguasaan bola dan sedikit lebih baik daripada Oman. Oman juga bermain dengan sangat baik dan mereka bisa melakukan comeback kapanpun," kata Al Sheikh.

"Meskipun demikian, Korea mungkin berada di bawah tekanan karena mereka tidak melakukan dengan baik di Piala Dunia tahun lalu, mereka tim profesional."

"Tetapi sebagai pemain, saya tidak takut dengan Korea. Seperti Kuwait, kami memiliki sejarah dan para pemain yang telah mengahadapi pemain keterlampilan teknis."

Ia menimpali, "Kami memiliki identitas kami sendiri dan tidak seharusnya menguhubungkan dengan penampilan kami dengan Oman. Kami harus menang dan mencapai ambisi kami."

Kuwait berada di peringkat empat klasemen dengan nol poin, sementara Korea mengumpulkan tiga poin di peringkat dua, demikian afcasiancup.com.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2015