Chicago  (ANTARA News) - John Wall menciptakan 21 poin dan sembilan assist ketika Washington Wizards memenangi pertandingan kelima berturut-turutnya dengan skor 105-99 dari Chicago Bulls Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Paul Pierce finis dengan 22 poin dan enam rebound, sedangkan Bradley Beal menyumbangkan 17 poin, enam assist dan lima five rebound untuk Wizards dalam laga antar dua raksasa Wilayah Timur itu.

Derrick Rose mengemas 32 poin dan lima assist untuk memimpin Chicago yang kalah empat dari lima laga terakhir NBA-nya.

Taj Gibson melakukan dunk untuk membuat  Chicago unggul satu poin 83-82.  Tetapi Beal melepaskan jump shot, sedangkan Wall memasukkan dua lemparan bebas, diakhiri Pierce lewat tiga angka untuk membuat Washington berbalik memimpin 95-85 ketika waktu pertandingan tersisa empat menit lagi dalam laga yang berlangsung di United Center itu.

Pelatih Bulls Tom Thibodeau mengaku timnya kesulitan menjinakkan Pierce.  "Dia punya karir yang hebat. Dia pemimpin yang hebat," kata dia.

Wizards mencampakkan Bulls dari playoff musim lalu dengan lima game, dan menang tiga kali di United Center.

Selasa lalu Washington mengakhiri 17 kali berturut-turut dari San Antonio Spurs dengan menang 101-93 di kandang, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015