Jakarta (ANTARA News) - Apple telah memulai melatih karyawan Apple Store di seluruh dunia menyambut kehadiran Apple Watch akan siap diluncurkan April mendatang, menurut sebuah laporan, seperti dilansir Phone Arena.
 
Perusahaan ini berencana untuk memberikan pelatihan kepada beberapa karyawan terpilih.

Karena Apple sedang mempertimbangkan arlojinya untuk menjadi bagian dari perhiasan mewah, selain bagian dari teknologi tentunya, Apple menilai Apple Watch perlu dijual dengan cara yang berbeda dari perangkat Apple lainnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Apple menambahkan lemari besi di setiap toko Apple di mana versi emas dari Apple Watch akan disimpan.

Lemari besi akan dilengkapi dengan Apple MagSafe charger sehingga semua jam tangan akan diisi ulang dan siap untuk dihadirkan kepada pelanggan.

Bagian dari Apple Store yang menjual edisi emas, model yang lebih mahal dari Apple Watch, mungkin akan lebih menyerupai sebuah toko perhiasan dibanding Apple Store.

Sementara Apple Watch Sport akan dijual dengan harga 349 dolar, model lain diperkirakan akan dibanderol dengan harga ribuan dolar.

Kembali pada bulan September, seorang analis mengatakan bahwa versi emas 18K/ safir Apple Watch diprediksi akan dijual dengan harga mulai dari 5000 dolar.

Penerjemah:
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2015