London (ANTARA News) - Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan perburuan gelar Liga Inggris belum usai, meski berjarak tujuh poin dari Manchester City setelah kalahkan Aston Villa.

Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan ketika The Blues atasi Aston Villa 2-1 di Villa Park.

Hasil itu membuat The Blues memperlebar jarak tujuh poin dengan Manchester City yang menguntit di posisi dua klasemen karena The Citizens ditahan imbang oleh Hull di kandang.

Dengan 14 pertandingan tersisa, pelatih Blues mengaku masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di liga yang tidak bisa diprediksi ini.

"Tujuh poin berarti tujuh poin, kami masih memiliki 14 pertandingan tersisa," kata Mourinho. "Kami berbicara tentang 42 poin untuk dimainkan dan dalam 42 kami memimpin tujuh poin. Saya rasa itu bukan apa-apa," kata Mourinho.

"Saya akan katakan, di liga lain ini selesai. Di Liga Inggris, saya bisa katakan ini jauh dari selesai karena Liga Inggris adalah liga di mana setiap tim bisa mencuri poin dari tim-tim atas."

"Anda bisa lihat liga lain, jika tim papan tengah bermain dengan tim atas dan mereka kalah. Mereka kalah dengan mudah dengan hasil besar."

Ia menimpali, "Kami memiliki 14 laga tersisa dan ini masih panjang."

Chelsea memimpin lewat Hazard menit delapan sebelum Aston Villa menyamakan kedudukan lewat Okore menit 48. The Blues memastikan tiga poin lewat Ivanovic menit 66.

Chelsea mengumpulkan 56 poin di puncak klasemen diikuti Manchester City dengan 49 poin. Di posisi tiga dan empat, yakni Southampton dengan 45 poin dan Manchester United dengan 44 poin, demikian seperti dikutip skysports.com.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015