Bastia (ANTARA News) - Mantan bek internasional Prancis Sebastian Squillaci sepakat untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi dengan klub Liga Prancis Bastia, demikian diumumkan klub Korsika itu pada Rabu.

Bek tengah berusia 34 tahun itu telah melakukan 52 penampilan untuk pasukan Ghislain Printant, dengan koleksi empat gol, setelah didatangkan dari Arsenal pada 2013 menyusul masa kerja selama tiga tahun dengan "The Gunners".

Kontrak awalnya akan habis pada akhir musim 2014/2015, namun ia sekarang diikat untuk semusim lagi.

Bastia menikmati kebangkitan pada musim ini, dan telah naik ke peringkat ke-13 di klasemen setelah bergumul di zona degradasi pada sebagian besar jalannya musim, meski mereka juga mencapai final Piala Luga di mana mereka akan berhadapan dengan Paris Saint Germain pada 11 April.

Squillaci, yang tercatat 21 kali memperkuat timnas Prancis antara 2004 sampai 2010, mengukir namanya di AS Monaco selama delapan tahun sampai 2006, sebelum hengkang untuk memenangi dua gelar Prancis bersama Lyon.

Ia juga menghabiskan dua musim dengan klub Liga Spanyol Sevilla, di mana ia membantu klub itu menjuarai Piala Raja pada 2010. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015