Munchen (ANTARA News) - Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola mewaspadai penampilan Shakhtar Donetsk pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis, karena pada leg pertama Munchen hanya mampu seri tanpa gol di Dombass Arena, Donetsk.

Kendati The Bavarian memenangkan enam laga beruntun di Bundesliga termasuk kemenangan 8-0 atas Hamburg sebelum laga leg pertama, Guardiola tetap khawatir timnya akan kewalahan menghadapi Shakhtar.

"Mungkin besok akan ada kejutan dan kami harus siap. Permainan ini seperti playoff dalam olahraga basket yaitu pertandingan pertama dan pertandingan kedua," kata Pep Guardiola dilansir dari Skysports, Rabu.

"Pertandingan, taktik bertahan, dan cara menyerang bisa saja berubah. Kami saling mengetahui satu sama lain, apa yang mereka lakukan dan mereka tahu juga apa yang kami lakukan," kata mantan pemain dan pelatih Barcelona itu.

"Secara umum, saya kira mereka akan bermain dengan cara yang sama. Perbedaannya adalah kualitas para pemain. Pada akhirnya tergantung pada kualitas para pemain kedua tim," ujar Pep.




Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015