Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid akan melakoni laga kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan wakil Jerman Schalke di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari.

Real Madrid tetap mengandalkan trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) untuk menggedor lini pertahanan tim asuhan Roberto di Matteo kendati ketiganya tampil tidak mengesankan ketika Los Blancos di kalahkan Athletic Bilbao 0-1 di La Liga pekan lalu.

Real Madrid tidak diperkuat playmaker Kroasia Luca Modric yang masih menderita cedera hamstring dan posisinya digantikan oleh Sami Khedira yang sepanjang musim ini hanya menjadi pemain pelapis.

Peluang Schalke untuk lolos ke babak delapan besar cukup sulit, pasalnya pada leg pertama tim berjuluk The Blues dari Jerman itu dicukur Madrid 0-2 di Veltins Arena.

Namun Schalke yang tampil tanpa beban berpeluang menyulitkan Madrid yang didesak untuk selalu tampil gemilang karena berstatus juara bertahan dengan segenap pemain bintang yang dimilikinya.

Klaas-Jan Huntelaar, Marco Hoger dan Benedikt Howedes yang absen saat Schalke menang 3-1 dari Hoffenheim akhir pekan lalu, diturunkan melawan Madrid, sedangkan Kevin-Prince Boateng terkenan larangan bermain.

Berikut susunan kedua tim seperti dikutip laman ESPN.

Real Madrid: Iker Casillas, Raphaël Varane, Pepe, Fábio Coentrão, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Toni Kroos, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale
Cadangan: Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Luka Modric, Asier Illarramendi, Javier Hernández, Jese

Schalke 04: Timon Wellenreuther, Benedikt Höwedes, Matija Nastasic, Joël Matip, Maximilian Meyer,  Marco Höger,  Christian Fuchs, Tranquillo Barnetta, Roman Neustädter, Maxim Choupo-Moting, Klaas Jan Huntelaar
Cadangan: Christian Wetklo, Atsuto Uchida, Kaan Ayhan, Marcel Sobottka, Thilo Kehrer, Leon Goretzka, Leroy Sane


Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015