AsiaNet 60916

KOBE, Jepang, 17 Juni 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

G7 International Pte. Ltd., perusahaan induk investasi internasional G-7 Holdings Inc. (Kode saham: TSE 7508), merampungkan kesepakatan lisensi dengan jaringan restoran terkemuka asal Jepang "Kushikatsu Daruma", yang dikelola oleh Daruma International Co., Ltd., anak perusahaan internasional Ichimonkai, pada tanggal 10 Juni sebagai bagian dari F&B strategi pertumbuhan internasionalnya ke Asia Tenggara.

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M102189/201506161169/_prw_OI1im_9Ocd46dH.png)

"Kushikatsu Daruma" menyajikan berbagai makanan sate dan irisan daging bakar, ikan, sayuran, dll. Restoran "Kushikatsu Daruma" pertama didirikan pada 1929 dibawah Tsutenkaku Tower di distrik Shinsekai. Jaringan restoran ini kini memiliki 13 gerai di seluruh Jepang, dan dikenal oleh masyarakat Jepang sebagai restoran yang menyajikan makanan yang lezat, inovatif, dan juga terjangkau.

G-7 Group telah membuat langkah besar untuk mewujudkan targetnya sebagai pewaralaba berskala internasional, dengan portofolio waralaba terbesarnya meliputi Autobacs, Business Supermarket, dll, dan mengelola jaringan waralaba mencapai lebih dari 250 gerai di Jepang dan tujuh gerai di luar negeri.

G7 International akan melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara melalui anak-anak perusahaanya dengan memanfaatkan kapabilitas dan pengalamannya di dalam pengelolaan toko, reputasinya sebagai pewaralaba berskala besar, dan nama "Kushikatsu Daruma" yang dikenal dunia akan berbagai sajiannya yang menggugah selera.

Taipei, Taiwan adalah lokasi internasional pertama restoran "Kushikatsu Daruma" yang akan mulai dibuka pada musim gugur tahun ini. Ke depannya, dengan diiringi konsultasi intens dengan Ichimonkai, kedua perusahaan sepakat untuk memperluas jaringan restoran ini ke pasar Vietnam, Malaysia, dan Indonesia.

Tanggal dimulainya kemitraan ini:
10 Juni 2015

 
Sumber: G-7 Holdings Inc.

Kontak:
Kaoru Ide, Kumiko Funaki
Investor Relations/Public Relations
G-7 Holdings Inc.
Tel: +81-78-797-7700
E-mail: kaoru.ide@g-7holdings.co.jp

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015