Jakarta (ANTARA News) - Pesta diskon tahunan, Jakarta Great Online Sale, kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. JGOS digelar selama seminggu, mulai tanggal 22 hingga 30 Juni 2015.

CEO Berrybenka.com dan Hijabenka.com Jason Lamuda mengatakan para pelaku e-commerce sangat antusias menyambut JGOS 2015.

"Kami harap melalui JGOS, para pelaku e-commerce dapat berkontribusi terhadap kemajuan ekosistem lewat promosi wisata belanja dan layanan berbasis online sebagai upaya kolektif mendukung program Jakarta Smart City menjadi Indonesia Digital 2020," kata Ferry di Jakarta, Jumat.

Tahun ini, JGOS bersinergi secara reami dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggandeng 63 pelaku e-commerce dan daily deal di Indonesia, khususnya yang berbasis di Jakarta. Tahun sebelumnya, hanya ada 21 e-commerce yang terlibat.

Meski tidak menargetkan nilai transaksi tertentu, namun tahun ini, diharapkan JGOS dapat meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja online yang dirasa masih minim.

Beragam promo diskon yang diberikan misalnya adalah Berrybenka yang memberikan diskon hingga 90 persen untuk kategori fashion dan sport, Lazada memberikan diskon hingga 80 persen untuk produk lifestyle, Zalora memberikan diskon hingga 70 persen dan lain-lain.

JGOS yang awalnya diinisiasi Berrybenka.com dan Bilna.com merupakan bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta untuk mendukung agenda tahunan Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015