London (ANTARA News) - Klub pendatang baru di Premier League Bournemouth telah merekrut bek kiri Tyrone Mings dari Ipswich Town dalam kontrak empat tahun dengan fee yang tidak disebutkan, demikian dikatakan kedua klub pada Jumat waktu setempat.

Namun media Inggris memperkirakan pemain itu dikontrak dengan nilai delapan juta pound (12,59 juta dolar AS).

"Saya sedang menunggu untuk belajar ide-ide dari para pelatih," kata Mings dalam laman (www.afcb.co.uk).

"Mereka akan menjadi berbeda dengan apa yang biasa saya lakukan tapi itu bisa menjadi sesuatu yang bagus, saya di sini untuk berkembang dan belajar sebisa mungkin," tambahnya.

Pemain sayap Bournemouth Ryan Fraser telah pindah untuk dipinjamkan dalam waktu yang lama ke Portman Road sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan bek berusia 22 tahun itu.

Mings, pemain kelima yang dikontak klub itu selama jendela transfer, telah membuat kemajuan pesat sejak bergabung dengan Ipswich dari klub divisi bawah Chippenham Town yang direkrut senilai 10.000 pound pada 2012.

Musim lalu dia telah tampil sebanyak 44 pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk melawan Nournemouth di stadion Goldsand pada November lalu, ketika Ipswich melangkah ke babak playoff Championship sebelum kalah dari Norwich City di semi final.

Mings memulai karirnya di Southmapton sebelum pindah ke liga bawah Yate Town dan Chippenham dan selanjutnya direkrut Ipswich setelah pelatih Mick McCarthy tersekan kepadanya.

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015