Veteran dalam industri pembayaran Steve Aliferis akan memimpin operasi di kawasan Asia Pasifik, mantan CEO PAX Technology Arthur Jiang akan memimpin operasi di Tiongkok  

SAN JOSE, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- Verifone (NYSE: PAY) hari ini mengumumkan penunjukan Steve Aliferis sebagai presiden untuk kawasan Asia Pasifik. Selain itu, Verifone juga mengumumkan penunjukan Arthur Jiang sebagai wakil presiden senior dan GM untuk Tiongkok, yang baru-baru ini ditetapkan sebagai kawasan terpisah yang langsung berada di bawah arahan CEO Paul Galant.

 

"Steve dan Arthur adalah dua eksekutif yang sangat dihormati dan sangat berpengalaman yang memiliki visi yang sama di dalam mewujudkan industri pembayaran dan perdagangan yang lebih baik. Mereka telah menunjukkan kemampuan untuk membangun dan menumbuhkan jaringan waralaba klien yang sukses di seluruh Asia," ujar CEO Verifone, Paul Galant. "Steve dan Arthur akan membantu kami untuk menjadi mitra yang lebih baik dan lebih handal bagi klien-klien kami di Asia Pasifik dan Tiongkok dan memberikan kepemimpinan yang kami butuhkan untuk percepatan investasi di belahan dunia yang sangat penting ini."

 

Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di industri pembayaran dan perbankan, Aliferis pernah memegang posisi manajemen eksekutif di Commonwealth Bank of Australia, National Australia Bank dan Assure Worldwide. Baru-baru ini, ia menjabat sebagai kepala Business Banking, Product and Australian Financial Service di Westpac Group, salah satu institusi jasa keuangan terbesar di Australia dan Selandia Baru. Aliferis akan bergabung dengan Verifone pada 3 Agustus dan akan menempati kantor Verifone di Singapura.

 

Jiang memulai perannya sebagai kepala untuk kawasan Tiongkok pada 7 Juli, dan berkedudukan di kantor Verifone cabang Beijing. Ia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam membangun bisnis-bisnis yang sedang tumbuh dalam industri pembayaran Tiongkok. Jiang adalah mantan CEO dan mantan anggota dewan PAX Technologies, dan juga pernah memegang peran kepemimpinan senior di Gemalto (sebelumnya bernama Schlumberger) dan Hi Sun Technologies. Baru-baru ini, Jiang menjabat sebagai wakil manajer umum bisnis pembayaran Aisino Corporation, di mana ia memimpin inisiatif untuk mendorong perolehan dan layanan merchant di Tiongkok.

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan di bawah Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995 bagi VeriFone Systems, Inc.

 

Siaran pers ini meliputi pernyataan berwawasan ke depan tertentu dalam artian Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan-pernyataan ini adalah berdasarkan atas ekspektasi ataupun keyakinan manajemen saat ini dan atas data kompetitif, keuangan dan perekonomian yang tersedia saat ini dan tunduk pada ketidakpastian dan perubahan keadaan. Hasil sebenarnya dapat berbeda secara material dari yang dinyatakan secara langsung maupun tidak langsung dalam pernyataan berwawasan ke depan dalam hal ini karena perubahan dalam faktor ekonomi, bisnis, kompetitif, teknologi dan/atau pengaturan, serta resiko dan ketidakpastian lainnya yang mempengaruhi pengoperasian bisnis VeriFone Systems, Inc., termasuk banyak faktor di luar kendali kami. Resiko-resiko dan ketidakpastian ini meliputi, namun tidak terbatas pada, hal-hal yang berhubungan dengan: penerimaan pasar atas penawaran produk dan jasa kami, pelaksanaan rencana strategis dan inisiatif bisnis kami dan apakah keuntungan yang diharapkan dari rencana dan inisiatif kami tercapai, siklus produk yang pendek dan teknologi yang berubah dengan sangat cepat, kemampuan kami untuk mempertahankan posisi kepemimpinan kami yang kompetitif sehubungan dengan penawaran solusi pembayaran kami, asumsi kami, pertimbangan dan estimasi kami terkait dampak pada bisnis kami atas ketidakpastian yang terus berlangsung dalam lingkungan perekonomian dan pasar finansial global, kemampuan kami untuk dapat mengintegrasikan bisnis yang diperoleh ke dalam bisnis dan operasi kami, kemampuan kami dalam melindungi diri dari penipuan, status hubungan kami dengan dan kondisi kami terhadap pihak ketiga seperti produsen, distributor dan pemasok kontrak utama kami yang mana kami bergantung padanya dalam menjalankan bisnis kami, ketergantungan kami pada sejumlah pelanggan, perilaku bisnis dan pengoperasian bisnis kami secara internasional, kemampuan kami untuk secara efektif melindungi eksposur kami terhadap fluktuasi nilai tukar mata uang asing, dan ketergantungan kami pada sejumlah karyawan kunci. Untuk daftar dan penjelasan lebih lanjut mengenai resiko dan ketidakpastian yang mempengaruhi pengoperasian bisnis kami, silakan lihat pengajuan kami di Securities and Exchange Commission, termasuk laporan tahunan kami pada Form 10-K dan laporan triwulan kami pada Form 10-Q. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal di mana pernyataan tersebut dibuat. Verifone tidak berkewajiban, dan menolak berkewajiban untuk, memperbaharui atau mengubah pernyataan berwawasan ke depannya, baik sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa di masa depan, perubahan asumsi ataupun sebaliknya.

 

Tentang Verifone

 

Verifone mengubah transaksi sehari-hari menjadi peluang untuk perdagangan yang saling terhubung. Kami menghubungkan lebih dari 27 juta alat pembayaran dengan cloud - menggabungkan pengalaman belanja online dan in-store dan menciptakan generasi masa depan yang melibatkan digital antara merchant dengan konsumen. Kami dibangun di atas sejarah keamanan tanpa kompromi sejak 30 tahun lalu. Orang-orang kami dikenal sebagai para ahli terpercaya yang bekerja dengan klien dan mitra kami, membantu menyelesaikan tantangan pembayaran mereka yang paling kompleks. Kami memiliki klien dan mitra di lebih dari 150 negara, termasuk merek-merek ritel, institusi keuangan dan penyedia jasa pembayaran ternama di dunia.

 

 

Verifone.com | (NYSE: PAY) | @verifone

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150709005695/en/

 

kontak

 

Verifone Media Relations

Alex Shorter, +1-770-754-3608

Alex.Shorter@Verifone.com

 

Sumber: Verifone

 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015