Jakarta (ANTARA News) - PT Oasis Waters International akan mengembangkan bisnis ke usaha air minum di luar mineral, yang saat ini dalam tahap pembelajaran, demikian disampaikan Direktur Oasis Waters Internasional Nathaniel Gunawan.

"Kita juga sedang pelajari untuk buat produk minuman baru dari teh atau kopi," kata Direktur Oasis Waters Internasional Nathaniel Gunawan melalui siaran pers di Jakarta, Jumat.

Menurut Nathaniel, ke depan, pihaknya ingin merambah jaringan dan pasar hingga pelosok daerah, di mana saat ini distribusi minuman Oasis masih 80 persen terfokus di Pulau Jawa.  "Kami ingin jadi national brand. Kami sekarang kukuhkan pabrik di Palembang, Bali, Surabaya dan tahun depan di Semarang," ujar Nathaniel.

Ia menambahkan, perusahaan ingin mengandalkan brand Oasis ke luar Jawa dan memperkuat sistem itu, bisa jalan ke kabupaten, serta kota-kota kecil di luar Jawa.

Dengan 5 pabrik yang beroperasi tersebut nantinya, lanjutnya, Oasis bisa memproduksi Air Minum Dalam Kemasan berbagai varian dengan kapasitas total 1,5 miliar liter per tahun.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2015