Banda Aceh (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana, Kamis dijadwalkan mengunjungi Meulaboh Provinsi Aceh.

Kepala Negara dijadwalkan akan bertolak ke Meulaboh pada pukul 09.00 WIB didampingi oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Menko Perekonomian Sofyan Djalil dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan serta sejumlah pejabat lainnya.

Di Meulaboh, Kepala Negara akan mengunjungi sejumlah lokasi antara lain desa nelayan.

Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba di Banda Aceh pada Rabu (15/7) malam dan dijadwalkan berada di Aceh hingga Jumat (17/7) untuk merayakan lebaran bersama masyarakat Aceh.

Sebelumnya, Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki dalam keterangan persnya yang diterima pada Rabu (15/7) lalu menjelaskan Presiden berada di Aceh untuk merayakan Lebaran bersama masyarakat.

Teten mengatakan presiden juga akan bersama-sama dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman saat malam takbiran pada Kamis (16/7).

Presiden dan Ibu, menurut Teten, setelah melakukan kunjungan kerja di Aceh, akan bertolak menuju Solo dan Boyolali. Kepala Negara di jadwalkan kembali ke Jakarta pada 22 Juli mendatang dan kembali berkantor seperti biasa.

Pewarta: Panca Hari Prabowo dan Yudi Mahatma
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015