Manchester (ANTARA News) - Kembali ke Inggris dari melakoni tur pramusim Manchester United (MU) ke Amerika Serikat, Memphis Depay berpenampilan pamer kekayaan mirip "toko berjalan" karena nilai aksesoris yang dikenakan pemain itu secara keseluruhan ditaksir berjumlah 9.923 poundsterling.

Dengan wajah semringah, Depay mengenakan kemeja dan aksesoris yang terkesan sangat mewah dan mahal, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail. Pemain asal Belanda itu direkrut ke Old Trafford pada musim panas ini. Ia didatangkan ke MU dari PSV dengan jumlah mahar sebanyak 25 juta poundsterlings.

Pemain depan berusia 21 tahun itu tiba kembali Inggris dengan mengenakan kacamata bermerk Cazal 670/2 seharga 388 poundsterling, tas jinjing ukuran kecil merk Louis Vuitton seharga 465 poundsterling dan iPhone model terkini seharga 4.166 poundsterling.

Bersama MU, penampilan Depay disebut-sebut bakal meroket dan mendulang sukses. Ia telah mengemas 22 gol selama berlaga di Eredivisie musim lalu.

Depay telah sebanyak 17 kali tampil membela timnas Belanda. Ia diboyong ke MU yang kini ditangani pelatih asal Belanda Louis van Gaal.

Setiba di markas MU, Depay langsung berujar, "Saya ingin menjadi legenda Manchester United."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015