London (ANTARA News) - Sunderland menandatangani kontrak pinjam gelandang internasional Prancis Yann MVila selama musim panjang dari Rubin Kazan, dengan pilihan boleh menjadikan kontrak permanen setelahnya, demikian diumumkan oleh klub liga utama Inggris itu pada Kamis.

Dia menjadi pemain kelima yang menandatangani kontrak baru sejak klub dari timurlaut itu terhindar dari degradasi musim lalu di bawah pelatih Dick Advocaat.

"Yann seorang pemain yang diminati oleh sejumlah klub elit Eropa, dia bermain di timnas Prancis sejak usia muda," kata direktur olah raga Sunderland Lee Congleton dalam laman (www.safc.com).

"Saya sangat bahagia menjadi pemain Sunderland, saya merasakan enak berlatih bersama tim, setiap pemain menyambut saya dan merasa nyaman bersama mereka dan saya senang untuk bisa memulai musim," kata MVila.

"Saya juga ingin bisa bermain di Barclays Premier League untuk waktu yang lama," tambahnya.

MVila (25) telah memperkuat timnas Prancis sebanyak 22 pertandingan, dia memulai karirnya bersama Rennes, bergabung dengan Rubin Kazan pada 2013, dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Italia Inter Milan.

Sunderland akan membuka pertandingan mereka tandang ke Leicester pada Sabtu. Demikian laporan Reuters.

(Uu.A020/A011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015