London (ANTARA News) - Pelatih Leicester City Claudio Ranieri berniat menambah pemain tengah lain ke dalam timnya, untuk melapis hilangnya sejumlah pemain kunci pada bursa transfer musim panas.

Klub itu kehilangan gelandang Esteban Cambiasso, yang terpilih sebagai pemain terbaik mereka tahun lalu oleh para penggemar, ketika mantan pemain internasional Argentina itu menolak untuk memperbarui kontraknya.

Untuk menambah penderitaan Ranieri, gelandang Matty James kemungkinan akan absen sampai setelah Natal karena cedera lutut yang serius, menurut beberapa laporan di media Britania.

"Saya ingin membangun tim lebih-kurang seperti musim lalu," kata mantan pelatih Chelsea itu, yang ditunjuk pada bulan lalu di Leicester.

"Tidak ada dua gelandang tengah yang bermain sepanjang waktu di musim lalu, James dan Cambiasso."

Ranieri, yang terakhir kali melatih timnas Yunani sebelum mengambil pekerjaan di Leicester, belakangan telah merekrut gelandang NGolo Kante dari Caen.

"Saya ingin menggantikan seseorang dengan Kante, dan yang lainnya saya tetap menanti," kata pria 63 tahun itu. "Jika mungkin, dengan pengalaman yang sama namun lebih muda daripada Cambiasso." Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015