Manchester (ANTARA News) - Kapten Manchester City Vincent Kompany meyakini bahwa Eden Hazard bakal mencapai penampilan setingkat dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana dilaporkan oleh Guardian, kapten skuat The Citizans membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas West Brom pada Senin malam. Ia memprediksi bahwa rekan satu negaranya itu mampu tampil gemilang bersama dengan City di musim ini.

Menghadapi laga City melawan Chelsea, Kompany menyatakan kepada Het Nieuwsblad, "Anda dapat berharap kepada Eden Hazard. Anda tidak dapat mengganggap enteng penampilan dia (Hazard) ketika memperkuat Chelsea. Anda dapat berharap penampilan dia demikian gemilang di setiap laga."

"Pekan lalu, ketika melawan Swansea, ia boleh jadi tidak tampil sepenuhnya maksimal. Ketika mereka tampil dengan sepuluh pemain, ia menjadi salah satu pemain yang berbahaya. Ia dapat berperan sebagai bek tiga-perempat," katanya sebagaimana dikutip dari laman Givemesport.

"Anda dapat memainkan taktik apapun sebagaimana yang anda rencanakan, jika memang Eden tampil gemilang. Ia mampu berperan bagi timnya setingkat dengan [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo."

"Jika anda melihat talenta mereka, anda dapat membandingkan Eden dengan mereka. Meski mereka mampu mencetak banyak gol. Ini benar-benar menakjubkan," katanya.

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015