Manchester (ANTARA News) -  Gareth Bale ingin tetap berada dan mengakhiri karier di sepak bola bersama dengan Real Madrid. Ia tidak pernah berkeinginan meninggalkan klub papan atas La Liga itu jelang penutupan jendela transfer musim ini.

"Sama sekali tidak benar, seluruh isi berita itu hanyalah isapan jempol," kata Jonathan Barnett, agen Bale yang terkait erat dengan masa depan pemain asal Wales itu.

"Ia sangat bahagia berada di Real Madrid. Harapannya ia tetap bertahan sampai akhir kariernya bersama dengan Real Madrid," sebagaimana dikutip dari AFP.

"Ia mencintai klub itu dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar bagi dia," kata Barnett di pertemuan Soccerex yang digelar di Manchester.

Barnett mengatakan Bale yang kini telah berusia 26 tahun, yang menerima bayaran sekitar 83,5 juta euro atau 11o juta euro, kelak mengukuhkan diri sebagai pemain sepak bola kelas dunia yang akan dikenang sepanjang masa.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi telah menyabet harga banderol yang selangit, tetapi Barnett mengatakan jumlah transfer yang susungguhnya demikian tinggi.

Ia juga mengomentari dan menyebut bahwa kegagalan transfer penjaga gawang David de Gea dari Manchester United (MU) ke Real Madrid lebih disebabkan oleh "ketidakharmonisan dan kekacauan."

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015