Jakarta (ANTARA News) - Enam desainer muda Indonesia akan menggelar peragaan busana pada puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Central Park Mal keenam selama lima hari 9-13 September 2015 di Tribeca Park dalam fashion runway bertajuk ON SIX.

"Sebagai bentuk komitmen Central Park Mall kepada seluruh Central Park Lovers yang telah mendukung perjalanan Central Park Mall selama enam tahun, kami menyajikan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan mengolaborasikan para desainer muda Indonesia yang akan menampilkan keindahan nilai seni," kata Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall Silviyanti Dwi Aryati kepada ANTARA News di Jakarta pada Rabu.

Keenam desainer itu adalah mereka yang berada di balik brand-brand: Bleach Project, Danjyo Hiyoji, Drey, Happa, Hay United, dan IKYK dan akan mempersembahkan koleksi street fashion dan active wear terbaru mereka.

Founder brand fashion Danjyo Hiyoji, Danang Maulana mengatakan dalam pagelaran bertema "Ultravibrant" itu, Danjyo Hiyoji akan menampilkan delapan "look" terinspirasi dari Central Park sendiri.

"Kita angkat tema streetwear ala Africa yang banyak motif tribal tapi dengan warna-warna yang lebih pop up, semua look kita buat khusus untuk Central Park," kata Danang.

Acara juga akan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi 5 Romeo dan Raisa.

Selain fashion show, pada periode yang sama juga digelar "Tribeca Over Pop-Up X Euphoria Project" yang merupakan bazaar produk-produk brand local yang menjual item fashion hingga food and beverage.

Meryakan HUT ke-6, Central Park Mall juga menggalang dana untuk diaumbangkan pada anak-anak penderita kanker melalui komunitas HOPE.

"Selama setahun, 300 karyawan Central Park mengumpulkan uang Rp1.000 sehari untuk didonasikan pada anak-anak penderita kanker. Sudah terkumpul sekitar Rp100 juta sekarang," kata General Manager SDM Central Park Mall Hidayat Bakri.

Selain donasi untuk anak-anak penyandang kanker, Central Park juga menggelar donor darah pda tanggal 10 September 2015 pukul 10.00 WIB. Serta, donasi buku dari para pengunjung dan karyawan.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2015