London (ANTARA News) - Direktur teknik Chelsea Michael Emenaldo mengutarakan kebijakan The Blues membeli dan melego pemain dengan kalkulasi yang rinci dan kalkulasi yang bijak dalam mengeluarkan uang.

Juara bertahan Premier League musim lalu itu melepas Juan Cuadrado, yang dibeli dari Fiorentina dengan harga 23,3 juta pound pada Januari, dan memberi  jalan kepada Mohamed Salah hengkang ke AS Roma, sementara Victor Moses bergabung bersama West Ham pada musim 2014/15.

Sementara Nathaniel Chalobah dan Marco van Ginkel merupakan pemain senior yang telah terikat kontrak anyar dengan klub baru, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.com.

Ia mengatakan kepada Chelsea TV, "Kami punya pekerjaan yang sulit, tentu kami senang menerima kenyataan bahwa kami berada dan bekerja bagi klub yang besar ini. Kami coba mencari untuk manemukan keseimbangan antara pemain yang tepat agar dapat menempati posisi yang tepat."

"Tidak jarang kami tahu bahwa ada sejumlah pemain yang dapat berkembang di kemudian hari, seperti Victor (Moses), yang dapat saja memperkuat skuat utama, hanya saja ia masih memerlukan lebih banyak pengalaman bertanding. Ia pemain yang sangat sangat berbakat."

Cuadrado akhirnya bergabung bersama dengan Juventus setelah mengalami krisis kepercayaan diri, manakala ia tiba di Stamford Bridge dan Chelsea menuai kekalahan 3-5 dari Tottenham. 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015