Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid mengungguli Shakhtar Donets 1-0 pada babak pertama laga fase Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid, pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Madrid mendapatkan peluang pertama pada menit ke-3 saat Varane melesakkan tendangan dari dalam kotak penalti usai menerima bola sepakan pojok, namun si kulit bundar melebar dari sasarannya.

Tim tuan rumah nyaris membuka keunggulan pada menit ke-14, sayangnya Benzema yang mendapatkan umpan terobosan Ronaldo, gagal menjaringkan bola.

Madrid berhasil mencetak gol lewat sepakan Karim Benzema pada menit ke-30. Gol berawal dari kekeliruan kiper Shakhtar yang salah mengantisipasi umpan Isco. Benzema yang tak terkawal berhasil menyempurnakan situasi.

Modric nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-42 saat melesakkan bola dari tepi kotak penalti, namun bola hanya melintas di mulut gawang. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain kedua tim seperti dilansir laman UEFA:

Real Madrid: Navas (kiper), Varane, Ramos (kapten), Marcelo, Carvajal, Kroos, Bale, Modrić, Isco, Ronaldo, Benzema

Shakhtar Donetsk: Pyatov (kiper), Kucher, Srna (kapten), Rakitskiy, Azevedo, Stepanenko, Fred, Marlos, Taison, Teixeira, Gladkiy

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015