Jakarta (ANTARA News) - Dua gol Carlos Bacca mengantarkan AC Milan bangkit dari kekalahn derbi mereka melawan Inter beberapa waktu lalu dengan menang 3-2 dari Palermo di San Siro Minggu dinihari WIB tadi.

Pemain Kolombia yang didatangkan dari Sevilla musim panas itu membawa tuan rumah memimpin lewat gol dininya, namun disamakan oleh sundulan Oscar Hiljemark.

Tendangan bebas Giacomo Bonaventura membawa Rossoneri memimpin kembali sebelum babak kedua. Bacca kemudian harus menciptakan satu gol lagi untuk membalas gol berikutnya Hiljemark pada babak kedua.

Luiz Adriano membuat Palermo kalang kabut sebelum pada menit 21 Bacca menciptakan gol pembuka setelah menerima sodoran bola dari  Bonaventura.

Palermo menyamakan kedudukan pada menit 32, namun kesalahan yang dilakukan penjaga gawang Diego Lopez membuat Hiljemark menyamakan kedudukan.

Bonaventura memulihkan keunggulan tim tamu ketika Ivaylo Chochev dinyatakan pelanggaran. Bonaventura yang mantan gelandang Atalanta itu tak menyianyiakan peluang dengan melepaskan tendangan bebas ke sudut tidak bisa terjangkau kiper Stefano Sorrentino.

Pada babak kedua Hiljemark menyamakan lagi kedudukan, tetapi Bacca membalasnya untuk mengantarkan Milan menang, demikian ESPN dalam lamannya.


Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015