Roma (ANTARA News) - Pelatih Juventus Max Allegri berharap pemain andalannya Alvaro Morata dan Paul Pogba pulih dari cedera menjelang laga Derby d'Italia di ajang Serie A melawan Inter Milan di San Siro, Milan, pada Minggu (18/10).

"Morata menderita memar yang cukup berat, staf medis akan memantaunya hari demi hari dan memutuskan apakah dia akan bersama kami pada pertandingan berikutnya dalam delapan hari ke depan," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Minggu.

"Saya telah berbincang dengan anak itu (Morata), dia sangat tenang kendati menderita cedera yang menyakitkan," katanya.

Selain Morata, Juventus sedang memantau kondisi gelandang serang atas Prancis, Paul Pogba, yang mengalami cedera pergelangan kaki.

"Pogba bermasalah pada pergelangan kaki yang tak terlalu mengkhawatirkan namun ia akan berlatih secara terpisah selama empat hari dan kami akan mengevaluasi kondisinya hingga minggu depan," kata Allegri,

"Saya cukup yakin mereka berdua akan siap melawan Inter," kata Allegri.

Allegri pun masih yakin bisa membawa Juventus memenangkan gelar Scudetto kendati saat ini masih berada di peringkat 12 klasemen sementara Liga Italia.

"Untuk memenangkan Scudetto kami perlu hasil konsisten seperti yang sudah kami perjuangkan di Serie A musim ini," kata mantan pelatih AC Milan itu. "Oleh karena itu kami harus konsisten karena jika berhasil menang melawan Inter namun diikuti dua kekalahan akan membuat kemenangan itu sia-sia."

"Apakah kami masih bisa mendapatkan Scudetto? Itu wajar, karena ini masih bulan Oktober. Kami saat ini memprioritaskan Liga Champions," katanya.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015