Jakarta (ANTARA News) - Gol tunggal Thomas Mueller mengatar Bayern Muenchen menang 1-0 atas Werder Bremen pada pertandingan Bundesliga pekan kesembilan di Weserstadion, Bremen, Sabtu.

Hasil ini memastikan Bayern Muenchen berada di pucuk klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin atas peringkat kedua Borussia Dortmund yang memiliki 20 poin. Sementara Werder Bremen tertahan di peringkat 14 dengan tujuh poin.

Pada jalannya laga, penyerang timnas Jerman Thomas Mueller mencetak gol setelah mendapatkan bola dari Thiago Alcantara di menit 23.

Muenchen kembali berpeluang melalui sundulan Lewandowski memaksimalkan sepak pojok di menit 42 namun berhasil ditangkap kiper Bremen.

Thomas Mueller nyaris mencetak gol keduanya setelah menerima umpan silang Bernat di menit 52 namun tidak berbuah gol.

Bremen memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari sepakan Ujah yang memperoleh bola dari umpan Oztunali di menit 75. Namun hingga laga usai skor 1-0 tidak berubah.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Bernat, Alaba, Boateng, Rafinha (Kimmich); Lahm, Xabi Alonso; Thiago, Muller, Vidal (Pantovic); Lewandowski.

Werder Bremen (4-1-2-1-2): Wiedwald; Garcia, Lukimya, Galvez, Gebre Selassie; Bargfrede; Fritzs ( Pizarro), Bartels; Junuzovic; Ujah, Lorenzen (Oztunali).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015