Jakarta (ANTARA News) - Arsenal berhasil mempertahankan posisi dua klasemen sementara Liga Utama Inggris berkat kemenangan 3-0 atas Watford pada pertandingan pekan kesembilan di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu.

Kemenangan ini membuat Arsenal memiliki poin yang sama dengan Manchester United (MU) yakni 19 poin, namun The Gunners unggul selisih gol sehingga berada satu tingkat di atas MU. Adapun Watford turun dua tingkat ke peringkat 14 dengan 10 poin.

Gol kemenangan The Gunners masing-masing diciptakan oleh Alexis Sanchez, Oliver Giroud, dan Aaron Ramsey pada babak kedua.

Pada jalannya laga, Arsenal baru bisa menembus pertahanan Watford ketika laga memasuki menit 62 melalui sontekan Alexis Sanchez yang menyelesaikan umpan "satu-dua" Cazorla dengan Mesut Ozil.

Arsene Wenger kemudian memasukan Olivier Giroud mengantikan Theo Walcott di menit 64.

Hasilnya, Olivier Giroud langsung menambah keunggulan Arsenal menjadi 2-0 pada menit 68 setelah mendapatkan umpan dari Mesut Ozil.

Aaron Ramsey mencetak gol dari umpan pendek Bellerin yang menutup laga dengan kemenangan Arsenal 3-0. Demikian laporan pertandingan dari situs resmi Arsenal.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Arsenal:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Ozil (Mikel Arteta), Sanchez (Alex Oxlade-Chamberlain); Walcott (Olivier Giroud).

Watford (4-2-3-1): Gomes; Nyom (Steven Berghuis), Prodl, Cathcart, Ake; Capoue, Watson; Abdi (VĂ­ctor Ibarbo), Deeney, Anya; Ighalo.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015