Cirebon (ANTARA News) - Ribuan warga Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu malam, memadati halaman Balaikota Cirebon untuk menyaksikan final piala Presiden antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC dari layar kaca.

Salah satu pendukung Persib Bandung Brams, Ahad, mengatakan dirinya sengaja menonton bareng di halaman Balikota, karena jika menonton sendiri di rumah kurang bisa menikmati, katanya.

Saya lebih suka nonton bareng meskipun sesungguhnya ingin langsung menyaksikan di GBK.

Dari pantauan Antara, halaman balaikota penuh sesak dengan ribuan pendukung persib, mulai dari anak-anak hingga orang tua rela berdesakan menonton tim kesayangan mereka meski lewat layar kaca.

"Meskipun lewat layar kaca saya senang bisa menonton laga final piala Presiden bersama teman meskipun tidak secara langsung," kata Kukuh seorang pendukung lainnya.

Ia juga menuturkan Balaikota sekarang menjadi lautan biru dengan atribut persib dan hal ini tidak seperti hari-hari biasanya, karena hari ini begitu istimewa bagi pendukung persib Bandung, tambahnya.

Keika gol terjadi gemuruh pendukung persib terdengar begitu gemuruh, seakan-akan seperti di stadion Gelora Bungkarno, inilah dukungan para Bobotoh Cirebon yang begitu ramai dan begitu sesak.

"Sebagai pendukung Persib saya sangat senang melihat tim kesayangan bisa memenangi laga final kali ini dan jika persib kalahpun dukungan tetap pada Persib," kata Kukuh.

Laga final piala Presiden antara Persib Bandung VS Sriwijaya FC berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk Persib Bandung.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2015