Jakarta (ANTARA News) - Mario Mandzukic dan Paolo Dybala mencetak gol yang mengantarkan Juventus menekuk Atalanta 2-0 pada Liga Serie A Italia pekan kesembilan di Stadion Juventus, Minggu.

Tambahan tiga poin hasil kemenangan itu mengangkat posisi Juventus ke peringkat 12 dengan 12 poin. Adapun Atalanta berada di peringkat sembilan dengan 14 poin.

Pada jalannya laga seperti dikutip dari Football Italia, Paulo Dybala membawa Juventus unggul 1-0 melalui sepakan kaki kirinya setelah mendapatkan umpan Paul Pogba dari dari sektor tengah lapangan di menit 28.

Juventus memasukan Kwadwo Asamoah menggantikan Roberto Pereyra menderita cedera di menit 37.

Mantan penyerang Bayern Muenchen , Mario Mandzukic, menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0 mengoptimalkan bola pendek dari Paulo Dybala di menit 49.

Gelandang Juventus, Sami Kheidira, juga memiliki dua peluang lewat sepakan kaki kirinya di menit 57 dan 60 namun keduanya gagal berbuah gol.

Juventus mendapatkan hadiah penalti ketika bek Atalanta, Gabriel Paletta, menjatuhkan Paulo Dybala pada menit 78.

Namun Paul Pogba yang menjadi pelaksana tendangan penalti tersebut gagal menambah keunggulan Juventus karena sepakannya yang mengarah ke sisi kiri gawang berhasil ditangkap Sportiello, kiper Atalanta.

Menjelang laga berakhir Atalanta memiliki peluang melalui sepakan kaki kanan Mauricio Pinilla yang bekerja sama dengan Alejandro Gomez. Namun skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Football Italia:

Juventus (4-3-1-2): Buffon, Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra, Khedira (Sturaro), Marchisio, Pogba, Pereyra (Kwadwo Asamoah), Dybala, Mandzukic (Morata).

Atalanta (4-3-3): Sportiello, Bellini (Andrea Masiello), Toloi, Paletta, Drame, Gollini, De Roon (Migliaccio), Kurtic, D'Alessandro, Pinilla, Moralez (Alejandro Gomez).

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015