Jakarta (ANTARA NEWS) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menggelar BNI Subsidiaries Expo 2015 yang merupakan pameran produk seluruh perusahaan anak BNI yang tergabung dalam BNI Financial Services Group (BFG). 

Pameran di lobi utama Kantor Pusat BNI, Jakarta, dibuka Senin ini oleh Direktur Keuangan BNI, Rico Rizal Budidarmo, dan menampilkan beragam produk unggulan dalam pameran yang diagendakan akan berlangsung selama lima hari hingga 30 Oktober 2015 itu.

"Kami mengagendakan pameran ini sebagai acara rutin agar dapat mendukung bisnis dan sinergi Perusahaan Anak serta mendukung visi BNI menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan kinerja," ujar Budidarmo, di Jakarta, Senin

Saat ini, BNI telah memiliki BNI Financial Center (BFC) yang mengakomodir seluruh Perusahaan Anak dalam satu outlet pada Outlet BNI yang berada di Jakarta Pusat. BFC dibangun untuk memberikan layanan dan jasa keuangan terpadu (one stop financial services) bagi nasabah BNI, sehingga produk yang ditawarkan Perusahan Anak juga dipasarkan di outlet BFC.

Adapun produk unggulan yang ditawarkan Perusahaan Anak dalam expo adalah Pertama, dari PT BNI Multifinance yang menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan berupa produk elektronik, telepon genggam, laptop, furniture, hingga kendaraan bermotor. 

Keunggulan yang diberikan dari BNI Multi Finance antara lain bunga yang bersaing, proses kredit yang cepat hanya dengan menyerahkan copy KTP, TPP dan slip gaji, persyaratan yang mudah, pembayaran angsuran melalui potongan gaji, tidak perlu melakukan pembayaran tunai atau transfer, dan disediakan hadiah langsung souvenir menarik untuk pengajuan aplikasi selama pameran dilaksanakan.

Kedua, dari PT BNI Life Insurance memberikan kenyamanan perlindungan jiwa hingga usia 80 tahun, dengan beragam pilihan manfaat asuransi tambahan, dan potensi pertumbuhan dana yang maksimal. 

Produk-produknya adalah BNI Life Maksima Pro yang memberikan kenyamanan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun, dengan beragam pilihan asuransi tambahan, dan potensi pertumbuhan dana yang maksimal. 

Lalu produk BNI Life Hy End Pro yang memberikan kenyamanan perlindungan jiwa dan kepastian jaminan dana tunai, sekaligus potensi tambahan dana tunai variabel di akhir kontrak.

Sedangkan produk ketiga, dari PT BNI Securities menawarkan kemudahan untuk nasabah, yaitu cukup dengan Rp100 ribu (diluar event harus Rp1 Juta) untuk mendapatkan tawaran rasa berbeda dalam bertransaksi saham sendiri melalui telefon genggam atau komputer. 

Dengan mengunjungi booth BNI Securities maka nasabah akan mendapatkan info berinvestasi/ bertransaksi saham serta gimmick menarik untuk setiap pembukaan rekening. BNI Securities merupakan perusahaan anak BUMN yang pertama memiliki layanan transaksi saham secara online.

Keempat, dari PT Bank BNI Syariah menawarkan Produk Flexi Umroh iB Hasanah, serta Pembiayaan Umroh dengan One day approval dan free hadiah langsung untuk 100 pemohon pertama. BNI Syariah juga menyiapkan promo berupa diskon biaya travel umroh, uang muka 0 persen, free biaya administrasi, angsuran tetap sampai lunas, dan tanpa agunan. 

Pemilik Kartu Haji Umroh dapat menunjukkan Kartu Haji Umroh pada sembilan Tour & Travel Agent mitra BNI Syariah dan dapatkan potongan biaya umroh senilai Rp 1 juta, berlaku untuk pembayaran lunas, periode keberangkatan Desember 2015-Maret 2016.

Kelima, dari PT BNI Asset Management yang memamerkan Produk Unggulan berupa Reksa Dana BNI-AM Inspiring Equity Fund & Reksana Dana BNI AM Dana Pasar Uang Kemilau.

Produk lainnya yang ditawarkan BNI Asset Management adalah Reksa Dana BNI-AM Dana Berbunga Tiga (Pendapatan Tetap), Reksa Dana BNI-AM Dana Syariah (Pendapatan Tetap Syariah), Reksa Dana BNI-AM Dana Terencana (Campuran) dan Reksa Dana BNI-AM Dana Berkembang (Saham).

BNI Asset Management memberikan promo selama masa pameran berupa Rp100.000 sebagai titik awal investasi Reksa Dana, Subscription fee 0 persen selama pameran untuk pembelian Reksa Dana Reguler, dan disediakan Gimmick menarik. 

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015