Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan menang tipis 1-0 atas Bologna dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Rabu dini hari WIB.

Statistik Livescore.com mencatat, Inter unggul penguasaan bola hingga 58 persen dengan membukukan tendangan tepat sasaran sebanyak enam kali, sementara tim tuan rumah hanya melakukannya tiga kali sepanjang laga.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini tercipta pada menit ke-67 lewat gol Mauro Icardi. Menerima umpan Ljajic dari sisi kiri pertahanan Bologna, Icardi yang tak terkawal di sisi kanan dengan tenang menundukkan penjaga gawang.

Sejak menit ke-60 Inter harus bermain dengan 10 pemain akibat Felipe Melo mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Rizzo.

Dengan kemenangan ini, Inter naik ke puncak klasemen sementara dengan capaian 21 poin atau unggul satu angka di atas Roma baru akan memainkan pertandingan ke-10 pada esok Kamis.

Susunan pemain:

Bologna: Da Costa; Ferrari, Oikonomou, Rossettini, Masina; Diawara, Taider, Rizzo (Destro); Mounier, Mancosu (Falco), Giaccherini (Brienza)

Inter: Handanovic; Santon, Miranda, Ranocchia, Juan Jesus; Melo, Kondogbia; Brozovic, Perisic (Guarin), Ljajic (Palacio); Icardi (Biabiany)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015