Berlin (ANTARA News) - Marco Reus mencetak dua gol dalam kemenangan Borussia Dortmund 3-1 atas Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-11 pada Sabtu, yang memangkas jarak mereka dengan Bayern Muenchen menjadi lima poin.

Reus, yang kembali ke performa terbaiknya setelah dibekap cedera, mencetak dua gol yang membuat total golnya menjadi tujuh pada musim ini.

Dortmund kini menempati posisi dua dengan capaian 26 poin di bawah Muenchen yang mengoleksi 31 poin usai ditahan imbang Eintracht Frankfurt pada Jumat.

"Dalam sepakbola Anda harus sabar dan percaya diri. Tetapi saya juga punya rekan setim yang membantu. Saya selalu percaya pada diri sendiri dan terus bekerja keras," katanya seperti dilansir laman Reuters.

Pemain internasional Jerman ini membuka keunggulan pada menit ke-9 sebelum disamakan pemain Bremen, Anthony Ujah, pada menit ke-32.

Dortmund kembali memimpin jelang babak pertama berakhir lewat gol Henrikh Mkhitaryan yang memaksimalkan umpan melengkung Mats Hummels.

Reus mengubah kedudukan pada menit ke-72 dengan melesakkan tendangan keras dari sudut sempit di dalam kotak penalti Bremen. Kemenangan 3-1 Dortmund pun bertahan hingga laga tuntas.

Penerjemah:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2015