AsiaNet 62396

SHANGHAI, Tiongkok, 2 November 2015 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA), siap digelar di Hong Kong pada tanggal 2 Desember. Mulai tanggal 30 Oktober, UnionPay International, sebagai sponsor eksklusif ajang ini, akan memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pemegang kartu kredit (nomor kartu dimulai dari 62) salah satunya adalah dapat melakukan pre-order tiket. Logo "UnionPay' juga akan dipampang di dalam dan di luar venue selama pergelaran event ini.

Diselenggarakan oleh salah satu perusahaan hiburan ternama Korea Selatan, CJ E&M Corporation, MAMA adalah salah satu ajang penghargaan musik yang paling penting dan paling berpengaruh di Asia. Ini adalah yang kali kedua UnionPay International menjadi sponsor eksklusif event MAMA, sehingga menjadikan perusahaan ini semakin dikenal di luar negeri karena inovasinya. Tahun lalu, BIGBANG dan EXO masing-masing berhasil menyabet penghargaan "UnionPay Best Song of the Year" dan "UnionPay Best Singer of the Year". Event tahun ini dijamin akan jauh lebih seru dengan menghadirkan lebih banyak musisi top Asia.

Sebagai salah satu ajang musik yang paling bergengsi di Asia, MAMA selalu dihadiri oleh banyak bintang internasional. Oleh karena itu, tidak heran kalau sulit sekali mendapatkan tiket masuk. Untuk mengatasinya, UnionPay International telah mereservasi 2000 kursi dengan pemandangan terbaik ke arah panggung khusus untuk para pemegang kartu UnionPay International. Mulai tanggal 20 Oktober hingga 1 November, para pemegang kartu UnionPay domestik dan internasional dapat melakukan pre-order (di http://www.hkticketing.com/) via "UnionPay Online Payment." Para pemegang kartu juga dapat mendaftar ke situs UnionPay Haigou (haigou.unionpay.com) untuk memilih musik dan musisi favorit mereka.

Hampir seluruh merchant dan ATM terkemuka di Hong Kong kini telah menerima pembayaran menggunakan kartu kredit UnionPay. Saat menghadiri event MAMA 2015, para pemegang kartu UnionPay juga dapat menikmati berbagai privilege di lebih dari 10 mall (termasuk "wtc more" World Trade Center in Causeway Bay dan Sun Arcade in Tsim Sha Tsui) yang dikelola oleh Sun Hung Kai, dan sejumlah destinasi kuliner seperti restoran Lan Kwai Fong dan Tao Heung. Tingkat akseptansi kartu UnionPay di Korea Selatan juga sudah cukup tinggi dimana semua merchant yang menerima pembayaran tandatangan dapat menerima kartu kredit dan lebih dari 1370 merchant dapat menerima pembayaran nomor PIN.  

UnionPay International selalu aktif berpartisipasi di dalam beragam event kebudayaan dan seni di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, hal ini membantu meningkatkan sistem preferensial penggunaan kartu di negara dan kawasan tertentu, mengoptimalkan pengalaman penggunaan kartu, meningkatkan visibilitas dan eksposur brand UnionPay, serta memperkaya portofolio brand ini.

Untuk informasi lebih lanjut: http://www.unionpayintl.com/

Sumber: UnionPay International

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015