Chicago (ANTARA News) - Derrick Rose dan Jimmy Butler total mencetak 55 poin ketika Chicago Bulls bangkit dari kekalahan akibat permainan defensif dengan kali ini membekuk Oklahoma City Thunder 104-98 Jumat WIB ini.

Rose dan Butler menutup kecemerlangan duo dinamis Thunder Kevin Durant dan Russell Westbrook ketika dua tim papan atas NBA ini saling berhadapan untuk pertama kalinya musim ini.

Bulls sempat tiga kali disamakan Thunder, namun setiap kali itu pula Chicago selalu menyalipnya lagi sebelum mengunci mereka dengan finis mempesona.

"Derrick pemain yang luar biasa. Dia membawa kami. Itulah yang pemimpin lakukan. Itulah yang harusnya seorang MVP lakukan," kata Butler.

Rose mengunci kemenangan timnya dengan mencetak 10 dari 12 poin terakhir timnya pada kuarter keempat. Selasa lalu Chicago dipermalukan 105-130 oleh Charlotte Hornets.

Durant memimpin dengan 33 poin dan Westbrook 20 poin ditambah 10 assist untuk Thunder yang tiga kali kalah berturut-turut setelah tiga kali menang berturut-turut selama musim ini.

Sementara itu center Al Jefferson mengomandoi Charlotte Hornets menang 108-94 dari Dallas Mavericks. Jefferson mencetak poin tertinggi musim ini 31 poin ketika memimpin Charlotte Hornets menggasak tuan rumah Dallas Mavericks 108-94, Jumat WIB ini.

Hornets sebelum ini kalah 14 kali di Dallas sejak 1998, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015