Lisbon (ANTARA News) - Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak dimasukkan dalam 23 nama skuad timnas Portugal untuk laga persahabatan melawan Rusia dan Luksemburg untuk memberinya istirahat, pelatih mengatakan pada Jumat.

Fernando Santos mengatakan ia ingin "mengatur energi" pemainnya menjelang Euro 2016 dan juga telah meninggalkan Danny, Tiago, Fabio Coentrao dan Miguel Veloso.

Portugal, yang memenangi kualifikasi Grup I Euro, akan melawan Rusia di London pada 13 November dan kemudian melakukan perjalanan ke Luksemburg empat hari kemudian.

Timnas Portugal seperti dilansir AFP:

Kiper: Rui Patricio (Sporting Lisbon), Anthony Lopes (Lyon / Prancis), Eduardo (Dinamo Zagreb/Kroasia)

Bek: Cedric (Southampton/Inggris), Vieirinha (Wolfsburg/Jerman), Bruno Alves (Fenerbahce/Turki), Jose Fonte (Southampton/Inggris), Luis Neto (Zenit/Rusia), Pepe (Real Madrid/Spanyol), Eliseu (Benfica), Raphael Guerreiro (Lorient/Prancis)

Gelandang: Andre Andre (Porto), Andre Gomes (Valencia/Spanyol), Danilo (Porto), Joao Moutinho (Monaco/Prancis), Joao Mario (Sporting Lisbon), William Carvalho (Sporting Lisbon)

Penyerang: Bernardo Silva (Monaco/Prancis), Goncalo Guedes (Benfica), Lucas Joao (Sheffield Wednesday/Inggris), Nani (Fenerbahce/Turki), Nelson Oliveira (Nottingham Hutan/Inggris), Ricardo Pereira (Nice/Prancis)

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015