Manchester (ANTARA News) - Pemain sayap Manchester United Memphis Depay menjawab kritik dari sejumlah pengamat mengenai penampilannya yang belum maksimal di awal musim bersama dengan skuat Iblis Merah.

Depay bertekad terus bekerja keras berbekal kritik itu. Ia hanya turun bertanding sekali dalam enam laga yang dijalani Manchester United, sebagaimana dikutip dari laman Thesportreview.

Pemain timnas Belanda itu pindah dari PSV Eindhoven ke United pada Mei 2015. Ia berjanji terus berjuang dan bekerja lebih keras membela panji Old Trafford dalam beberapa bulan ke depan.

"Saya pemain dari sebuah tim dan pemain yang lain juga berpikir yang sama. Saya tidak beranggapan punya kesulitan dalam meniti karier sebagaimana diwartakan media selama ini. Saya hanya berpikir bahwa kondisi saya memang tidak terlalu baik dalam beberapa hari belakangan ini," kata Depay sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

"Saya masih harus bekerja keras. Sekarang saya berangsur pulih. Orang lain tidak melihat apa yang saya lakukan dalam latihan."

Depay baru mencetak satu gol dalam delapan penampilan di ajang Premier League selama membela skuat Iblis Merah selama musim ini.

Pemain muda Belanda itu beroleh keberuntungan selama menjalani laga di Eropa dengan menyarangkan tiga gol dalam enam pertandingan di ajang Liga Champions.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015