Jakarta (ANTARA News) - Penyerang West Bromwich Albion Rickie Lambert menjadi mantan pemain Liverpool kedua yang diketahui tengah berada di Paris saat serangkaian serangan teror berlangsung di ibu kota Prancis itu, Jumat (13/11) malam waktu setempat.

Harian lokal Liverpool, Liverpool Echo, melaporkan penyerang berusia 33 tahun itu tengah menghabiskan waktunya di Paris bersama sang istri saat serangan teror melanda, menewaskan sedikitnya 120 nyawa yang sangat mungkin bertambah.

Lambert, pemain kelahiran Kirkby itu meninggalkan Anfield pada musim panas lalu dengan banderol 3 juta poundsterling, dan WBA memastikan bahwa ia selamat dan berada dalam keadaan baik-baik saja.

"Klub sudah berbicara dengan Rickie Lambert. Ia dan istrinya selamat. Rickie berterima kasih kepada para fans atas cuitan dukungan dan kekhawatiran mereka," tulis akun resmi klub tersebut di media sosial Twitter, @WBAFCofficial.

Sementara istri Lambert, Amy Lambert, lewat akun twitternya @AmyLambert09, juga telah mencuitkan konfirmasi keselamatan ia dan suaminya itu.

"Dalam perjalanan kembali dari Paris, simpati kami yang terdalam pada mereka yang terdampak, sungguh hari yang menyedihkan," tulis Amy dalam akunnya tersebut.

Selain Lambert, mantan bek Liverpool yang kini membela Crystal Palace juga diketahui berada di Paris pada saat penyerangan, namun ia berhasil memperoleh taksi dan kembali ke hotelnya dalam keadaan selamat sebagaimana dikonfirmasi pihak klub.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2015