• Orthocell perluas kehadirannya di Singapura
  • Pasien pertama di Singapura jalani terapi sel Ortho-ACI™ bagi tulang rawan artikular di bagian lutut yang rusak
 

PERTH, Australia (Antara/Business Wire) -- Perusahaan obat regeneratif Orthocell Limited dengan bangga memperkenalkan perawatan terapi sel regeneratif, Ortho-ACI™, yang telah diterapkan pada pasien pertamanya di Singapura.

 

Singapura adalah pasar internasional terbaru di mana Orthocell mulai memperluas pangsa pasar Ortho-ACI™, mengikuti jejak kesuksesannya di Hong Kong awal tahun ini di mana terapi tersebut diterapkan pada pasien yang mengalami kerusakan tulang rawan artikular pada bagian sendi lutut.

 

Ortho-ACI™ dilakukan dengan mengambil sel tulang rawan dari pasien melalui biopsy, memperluas volume sel yang dilakukan di Therapeutic Goods Authority (TGA) - sebuah laboratorium berlisensi (Lic # MI-19052008-LI-002420-11) dan kemudian menanamkan sel ini melalui operasi ke area di mana terjadi kerusakan tulang rawan untuk meregenerasi jaringan yang hilang.

 

Managing Director Paul Anderson mengatakan, "Dengan adanya teknologi ini menempatkan Australia dan sekitarnya di posisi terdepan bagi tersedianya perawatan regeneratif yang canggih, berkualitas tinggi namun efektif dari segi biaya yang akan membantu orang-orang yang mengalami rasa sakit dan kesulitan karena cedera tulang rawan yang seringkali akan mengakibatkan osteoarthritis jika tidak ditangani.

 

"Singapura adalah negara terbaru di mana Ortho-ACI™ telah diterapkan sambil kami juga terus memperluas jangkauan kami ke wilayah sekitarnya dari fasilitas produksi kami yang canggih di Australia."

 

Ahli bedah ortopedi terkemuka di Singapura Dr. Derrick Oh melakukan implantasi Ortho-ACI™ di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Ortho-ACI™ adalah suatu terapi seluler untuk regenerasi tulang rawan artikular di persendian, yang menawarkan pendekatan yang berkualitas tinggi, hemat biaya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yang saat ini telah digunakan oleh para pemain utama ortopedi di Australia, Selandia Baru, Hong Kong dan Singapura.

 

Pasar obat regeneratif global diperkirakan mencapai $US 67,6 milyar pada tahun 2020, dari $US 16,4 milyar di tahun 2014, dengan kawasan Asia Pasifik diperkirakan menjadi kawasan dengan pertumbuhan tertinggi1.

 

1http://www.prnewswire.co.uk/news-releases/regenerative-medicine-market-is-expected-to-reach-676-billion-global-by-2020-265200791.html

 

Tentang Orthocell Limited

Orthocell adalah perusahaan obat regeneratif komersil yang fokus pada pengembangan produk-produk untuk berbagai kondisi cedera otot, tulang rawan, dan jaringan lunak. Portofolio produk Orthocell meliputi terapi sel punca yang telah diakui oleh TGA yakni Autologous Tenocyte Implantation (Ortho-ATI™) dan Autologous Chondrocyte Implantation (Ortho-ACI™), yang bertujuan untuk meregenerasi jaringan otot dan tulang rawan yang rusak. Produk utama lainnya dari perusahaan ini adalah Celgro™, sebuah perangkat medis kolagen yang memfasilitasi perbaikan jaringan dan mengobati dalam berbagai penerapan operasi, ortopedi dan rekonstruktif dan sedang dipersiapkan untuk mendapat pengakuan resminya.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151117007098/en/

 

Kontak:

General enquiries

Orthocell Limited

Paul Anderson, (08) 9360 2888

Managing Director

paulanderson@orthocell.com.au

atau

Investor relations

Buchan Consulting

Ben Walsh, + 61 468 422 865

bwalsh@buchanwe.com.au

atau

Media enquiries

Buchan Consulting

Gavin Lower, (03) 8866 1215 / 0414 796 726

glower@buchanwe.com.au

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015