Liverpool (ANTARA News) - Daniel Sturridge, penyerang Liverpool dan timnas Inggris, menyampaikan bahwa kondisi fisiknya telah bugar dan siap berlatih untuk laga melawan Manchester City pada Sabtu (21/11).

Sturridge yang pernah memperkuat Manchester City periode 2006-2009 telah absen sebanyak tujuh pertandingan untuk Liverpool musim ini akibat cedera lutut.

"Saya bugar dan siap untuk berlaga, itu akan menjadi waktu yang tepat bagi saya," kata Sturridge dilansir dari situs resmi Liverpool, Kamis.

Sturridge pun antusias menyambut laga melawan pemuncak klasemen sementara Manchester City karena akan pertama kalinya turun lapangan di baah pelatih baru Jurgen Klopp.

"Liar biasa berada di bawah pelatih baru. Saya sudah kembali berlatih dalam beberapa hari dan saya berada di lokasi latihan ketika ia (Klopp) pertama kali tiba," ungkap penyerang bernomor punggung 15 itu.

"Ini waktu yang menyenangkan berada di klub dan saya menikmati bekerja dan gaya sepak bolanya. Sangat penting bagi kami memahami apa yang ingin dia lakukan," ujar Sturridge.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015