Jakarta (ANTARA News) - Layanan pemesanan makanan foodpanda merambah pelanggan korporat lewat fitur khusus memungkinkan perusahaan dan karyawan lebih mudah saat memesan makanan di kantor. 

“Kali ini, kami sangat senang telah mampu menghadirkan layanan terbaru yang dikhususkan untuk para pelanggan korporat setia kami. Fasilitas dengan sistem terbaik selalu kami kembangkan dalam menghadirkan layanan yang mudah dan nyaman," kata Victor Delannoy, Managing Director foodpanda Indonesia dalam keterangan pers, Jumat.

Fitur ini dilengkapi dengan beragam penawaran harga khusus dari restoran yang tersedia. Perusahaaan pun dapat mengatur dan mengelola dana yang akan digelontorkan bagi masing-masing karyawan. 

Perusahaan akan mendapatkan laporan berkala setiap bulan tentang detil pemesanan dan faktur biaya sehingga semuanya akan tercatat dalam sistem.

Survey terbaru dari foodpanda global dengan lebih dari 1.000 partisipan menyebutkan bahwa penyediaan makanan dari perusahaan telah menjadi hal yang paling banyak dipilih oleh responden dan dianggap dapat meningkatkan semangat kerja.
 
Responden berpendapat hal lain yang meningkatkan semangat kerja adalah dukungan finansial untuk melanjutkan jenjang pendidikan juga adanya keanggotaan gymnasium. 

Dua dari tiga responden merasa bahwa perusahaan yang menyediakan makanan untuk para karyawan, merupakan perusahaan yang menghargai karyawannya secara lebih baik.
 
Selain itu, berbagi makanan bersama rekan kerja dianggap dapat meningkatkan nilai persahabatan dan kerjasama antar departemen. 60 persen responden merasa lebih bersedia untuk bekerja dalam waktu yang lama jika disediakan makanan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015