Prancis (ANTARA News) - Sedikitnya tiga laga dari rangkaian pekan ke-16 Liga 1 Prancis telah paripurna digelar di sejumlah kota di Prancis, namun dari keenam tim yang berlaga tak satu pun berhasil mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan yang berlangsung Rabu dini hari WIB.

Juara bertahan Paris Saint-Germain yang melawat ke kandang tim kejutan SCO Angers, harus puas pulang mengantongi satu poin saja setelah laga berakhir imbang tanpa gol di Stade Jean-Bouin, meski mendominasi sekurang-kurangnya 75 persen penguasaan bola selama 90 menit pertandingan.

Tiang dan mistar gawang menjadi sorotan lain dalam laga tersebut, sebab dua percobaan PSG lewat Edinson Cavani dan Angel Di Maria menghantam tiang gawang lawan, sebaliknya tandukan Romain Saiss untuk Angers ditolak oleh mistar gawang.

Sementara di laga antara FC Lorient melawan OGC Nice, yang juga berakhir 0-0, pertandingan berjalan cukup imbang, dengan Opta mencatat masing-masing tim melepaskan 10 dan 12 kali percobaan tembakan.

Nice lebih unggul dalam akurasi dengan tujuh kali menemui sasaran, namun belum cukup untuk mengantarkan mereka meraih tiga poin di kandang lawan.

Olympique Lyon gagal memanfaatkan peluang untuk naik ke peringkat ketiga klasemen sementara, setelah Angers hanya meraih satu poin.

Tim besutan Hubert Fournier itu harus puas meraih hasil imbang 0-0 saat melawat ke markas Nantes.

Berikut hasil pekan ke-16 Liga 1 Prancis yang berlangsung Rabu dini hari WIB.

SCO Angers 0 - Paris Saint-Germain 0
FC Lorient 0 - OGC Nice 0
Nantes - Olympique Lyon

Jadwal pertandingan Kamis (3/12) dini hari WIB
SC Bastia - Girondins Bordeaux
Guingamp - Stade de Reims
AS Monaco - SM Caen
Montpellier HSC - GFC Ajaccio
ESTAC Troyes - Toulouse FC
Lille OSC - AS Saint-Etienne

Jadwal pertandingan Jumat (3/12) dini hari WIB
Rennes - Olympique Marseille

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015